20 Februari 2011

Cinta itu kita

                                                                                 minggu, 16januari 2011

aku diambang batas kebahagiaan sedihku ,
aku semakin larut seiring bergulirnya waktu ,
aku sedih karena kamu tak ada lagi disampingku ,
tapi aku bahagia karena kamu tetap ada ! karena kamu masih nyata !
kamu masih tetap menjadi kekasih dihatiku ,
andai saja nyatanya juga sama .

ada sesal dalam butiran kecil air mata ,
ada rindu di selingan cerita bahagia kita .

aku masih berdiri kokoh disini karena kenangan kita ,
kita yang dahulu ,
kita yang dahulu pernah nyata ,
kita yang dahulu sempat bersama !

aku adalah cinta , sama sepertimu .
karena arti cinta yang sebenarnya adalah 'kita' !

Tidak ada komentar:

Meee hahha

Meee hahha
"cinta tak pernah adil di mata siapapun..bahkan di mata hatimu sendiri.."

cinta itu abstrak bahkan takkan dapat diproyeksikan dalam wujud atau bentuk apapun..

Her!

Her!

My Emotion

My Emotion