20 Februari 2011

Cerita Kita

                                                                                                                    sabtu, 15 januari 2011


" kau berbaring tidur diatas musim panas, dan di malam musim dingin yang panjang         
dalam seratus tahun aku akan berbaring disampingmu, tolong tunggu dalam ketenangan sampai hari itu "

#My girl and i


aku gila karena mencintaimu !
segilanya hingga aku bahkan tak mampu mengikuti garis lurus logikaku !
segilanya hingga aku bahkan tak tahu dimana kuselipkan akal sehatku !

aku gila karena mencintaimu !
seolah aku adalah sela diantara musim hujan dan musim kemarau !
seperti sela diantara derita dan bahagia tepatnya !

aku senang berada di sekitarmu !
aku menikmati setiap detik bersamamu !
aku menikmati setiap hembusan nafasmu di hatiku !
aku menikmati semuanya !
dari awal senyuman dan kecupanmu terakhirmu !
dan dari awal tangisan hingga akhir rasamu  ..
tak akan pernah jadi alasan untuk aku melupakanmu !
walaupun terkadang kau sulit untuk sepenuhnya jadi yang kuinginkan ,
tapi sejujurnya aku suka dirimu yang sesungguhnya .
karena aku mencintaimu dengan sederhana yaitu secukupnya .
tak kurang tak lebih ,

aku ingin kau menjadi sebuah paragraf dalam hidupku bukan hanya menjadi kalimat singkat ..
aku ingin cerita kita bisa menjadi sebuah buku , bukan sebuah cerita pendek kenanganku !
aku ingin kamu seutuhnya ,
karena apa ? karena aku yang mencintaimu ! lebih dari setiap tetes air hujan di malam 22november .

Tidak ada komentar:

Meee hahha

Meee hahha
"cinta tak pernah adil di mata siapapun..bahkan di mata hatimu sendiri.."

cinta itu abstrak bahkan takkan dapat diproyeksikan dalam wujud atau bentuk apapun..

Her!

Her!

My Emotion

My Emotion