20 Februari 2011

Cinta itu kamu

                                                                                      Senin, 3 januari 2011

disini aku larut di dalam sedihku .
tergugat airmata di malam 3 januari bersama dengan hilangmu ,
hingga ku terlelap sembari terus mengalirkan tangis di malam itu .

sampai pada batas mimpiku , aku terjaga
membayang tajam pada kantong plastik berisikan ilalang ,

aku belum menggenapinya ,
aku belum menjadikan semua ini usai .
aku belum tenggelam dalam danau romantismu .

kuraih segelintir asap hina yang senantiasa menemaniku ,
sembari mengenangmu aku mencoba menikmati deritaku ,
sembari termenung aku mencoba meratapi setiaku .
sembari merenung pula aku mencoba mengerti arti cinta dari kamus hatimu .

masih ada rasa diantara batas kita ,
dan aku percaya itu ..
masih ada cinta diantara setumpuk bencimu padaku ,
dan aku percaya itu ..

aku ada disetiap langkahmu ,
aku akan senantiasa menjadi jejak indahmu ..
aku ada disetiap hembusan nafasmu ,
hingga akhirnya kau sadar bahwa aku selalu ada untukmu ..

hingga ujung goresan penaku ini ,
aku hanya ingin kau tau ..
bahwa cintaku itu kamu ..

i miss you dear . cuUuup >.< ( remember this ?)

Tidak ada komentar:

Meee hahha

Meee hahha
"cinta tak pernah adil di mata siapapun..bahkan di mata hatimu sendiri.."

cinta itu abstrak bahkan takkan dapat diproyeksikan dalam wujud atau bentuk apapun..

Her!

Her!

My Emotion

My Emotion