18 Agustus 2009

keyakinanku

jiwa ini merintih . ..
tak kuasa menahan perih. ..
semua luka di dalam dada. ..
terasa berat dan membuatku gelisah. ..
kulangkahkan kaki ini dengan segala keyakinanku.. ..
meninggalkan jauh semua masa laluku. ..
mencari jati diri dan mengejar cita dan cinta. ..
lantunan lembut irama surga menuntun jalanku. ..
restu duniapun semakin meyakinkan langkah kakiku. ..
cintai aku dengan titik tertinggi setiamu untuk menungguku. ..
aku pasti kembali untukmu. ..
ketika aku telah yakin. ..
sepenuhnya aku mampu tuk ,
membahagiakan orang yang aku sayangi. ..
membahagiakan orang yang aku cintai . ..
yaitu kamu. ..

Tidak ada komentar:

Meee hahha

Meee hahha
"cinta tak pernah adil di mata siapapun..bahkan di mata hatimu sendiri.."

cinta itu abstrak bahkan takkan dapat diproyeksikan dalam wujud atau bentuk apapun..

Her!

Her!

My Emotion

My Emotion