18 Agustus 2009

diluar batas inginku

pahami aku dengan seluruh imajinasimu. ..
buai aku dengan hangatnya pelukmu. ..
senyummu meluluhlantakkan tulangku. ..
canda tawamu melumpuhkan segala akal sehatku. ..
ada apa dibalik detak jantung ini. ..
apa yang tersimpan dalam senyum dan tatap indahmu. ..
aku harap penjelasan dari hatimu. ..
sudah seharusnya kita perhitungan tentang perasaan ini. ..
bayang indahmu cukup mengusik setiap malam-malamku. ..
tapi kenapa keraguan serasa menyelimuti hatiku. ..
belum saatnyakah ku membuka hati ini kembali. ..
belum waktunya kah ku berbahagia kembali. ..
apakah aku masih ingin meratapi segala kesakitan dari cinta sebelumnya . ..
entahlah. ..
kebahagian kita sekarang. ..
belum mampu menghapus cinta lamaku. ..
maaf kan aku dan hatiku. ..
semua diluar batas inginku. ..

1 komentar:

Septian mengatakan...

kurang sreg..ga enak di denger e..T.T

Meee hahha

Meee hahha
"cinta tak pernah adil di mata siapapun..bahkan di mata hatimu sendiri.."

cinta itu abstrak bahkan takkan dapat diproyeksikan dalam wujud atau bentuk apapun..

Her!

Her!

My Emotion

My Emotion