18 Agustus 2009

Dimana tempatku

ku tak ingin berdusta. ..
bahwa aku masih ingin dicinta. ..
masihkah aku menganggap diriku sempurna tanpa cinta ??
sanggupkah aku terus merasa diriku tegar,
dengan setiap kesedihan dan penderitaan dalam hati??
masihkah aku punya cinta lain selain cinta ini.. ..
aku mulai lelah. ..
kumerasa jiwaku telah rapuh.. ..
dan hatikupun rasanya sudah tak utuh . ..
semakin ku simpan cinta ini,rasa sakit di hati pun semakin perih.. ..
semakin ku ingin lupa,semakin pula hati ini ingin dicinta. ..
ingin rasanya kuhidup dalam duniaku sendiri. ..
dengan berbekal segala imajinasi diri serta cinta yang lain di hati. ..
duniaku sendiri. ..yang jauh dari segala hiruk pikuk duniawi. ..
yang bahkan aku tak tahu dimana kelak aku tinggal. ..
entah di atas pohon hidup bahagia,
bersama sepasang merpati yang menjaga anaknya. ..
entah dibawah tanah menghangatkan diri,
bersama sepasang tikus tanah yang berbahagia. ..
atau bahkan di atas awan terbang melayang,
bersama elang yang memamerkan keahliannya terbang tinggi. ..
akupun tak tahu. ..tapi aku ingin. ..
mencari duniaku sendiri .. ..
dunia yang sebenarnya. ..
dan meninggalkan seluruh kesedihan duniawi. ..
dan berbahagia dengan sisa kenangan yang pernah ada. ..

Tidak ada komentar:

Meee hahha

Meee hahha
"cinta tak pernah adil di mata siapapun..bahkan di mata hatimu sendiri.."

cinta itu abstrak bahkan takkan dapat diproyeksikan dalam wujud atau bentuk apapun..

Her!

Her!

My Emotion

My Emotion