05 Desember 2011

First meeting

MEETING !hahha . ini pertama kalinya dalam hidupku bagaimana rasanya bisa ikut meeting . sedikit berkesan buatku, mungkin karena kontribusiku dalam meeting itu kurang atau bahkan tidak ada karena aku memang adalah pegawai baru sehingga aku juga belum terlalu berkontribusi penuh disini . tapi ini pengalaman pertamaku di dunia kerja,dimana kami berkumpul bersama membahas beberapa permasalahan dan problem dengan segala macam pola pikir berbeda yang mau tidak mau harus mengalir menuju muara yang sama dengan tujuan untuk kebaikan dan kemajuan perusahaan pengelola perumahan yang dimana aku bekerja saat ini . tapi lebih dari diluar kontribusiku , banyak hal mampu aku serap dalam meeting kali ini . tentang bagaimana etos kerja, kwalitas, kedisplinan, kekritisan dan kesempurnaan dalam bekerja .

tentang etos kerja, 
tingkat efisiensi, efektifitas serta kekompakan dalam bekerja memang benar-benar di butuhkan diluar etika kerja yang seharusnya . bagaimana kita bisa memanfaatkan peluang untuk lebih meng-efektifitaskan tenaga kerja , dan penggunaan material yang lebih maksimal jika harus disejajarkan dengan waktu dan target yang harus dicapai .

tentang kualitas,
kwalitas juga harus lebih diperhatikan secara teliti sehingga mampu sebanding dengan patokan target harga jual . jangan pernah sekalipun memposisikan customer seperti seorang awam membeli kucing dalam karung . apa yang kita tawarkan dalam pekerjaan kita harus seimbang dengan selera terbaik customer secara universal .dalam pengertiannya, produk atau jasa yang kita berikan adalah benar-benar produk terbaik atau pelayanan terbaik yang bisa kamu lakukan . dan itu juga bisa kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari , tunjukkan kwalitasmu secara total yang proporsional sesuai keadaan . 

tentang kedisiplinan, efektifitas dan efisiensi
kedisplinan adalah mutlak dibutuhkan dalam dunia kerja . kedisplinan berperan besar karena merupakan inti dari hubungan timbal balik dengan efektifitas, efisiensi serta kekritisan dalam bekerja . dari disiplin kita mampu bekerja lebih efektis dalam segala hal . lebih efisien dalam melakukan sesuatu, menentukan pilihan dan mengambil keputusan 

hahhaa

Tidak ada komentar:

Meee hahha

Meee hahha
"cinta tak pernah adil di mata siapapun..bahkan di mata hatimu sendiri.."

cinta itu abstrak bahkan takkan dapat diproyeksikan dalam wujud atau bentuk apapun..

Her!

Her!

My Emotion

My Emotion