05 April 2011

Bahagiaku

dibalik anyaman bambu ini kami tertawa ,
dibawah atap berlubang ini kami bahagia ,
ini adalah surgaku ,
ada senyum canda dan tawa yang mereka beri padaku ,
walaupun aku tau ada setetes airmata dibaliknya mata sayu itu .
tapi aku suka cara mereka ,
dimanapun , kapanpun dan dalam keadaan apapun !
papamama selalu pengen aku bahagia .

aku bahkan sempat sejenak berpikir,
bahwa uang pun tak bisa membeli kebahagiaan kami malam ini,
langit terlihat mendung malam ini ,
tak ada bintang yang bersinar , satupun saja tidak .
tapi senyum dan canda mereka cukup menerangi malamku  .

papa , mama ..
aku hanya ingin kalian tau ,
aku mencintai kalian lebih dari apapun ,
dan dengan apa yang kita punya sekarang pun .
aku tetap bahagia asal kalian bersamaku .
itu sudah lebih dari cukup buatku .
aku siap berjuang untuk kalian ma pa !
apapun itu !
sebisa yang aku mampu ,
dan yang terbaik yang akan pernah kulakukan untuk kalian ..

Tidak ada komentar:

Meee hahha

Meee hahha
"cinta tak pernah adil di mata siapapun..bahkan di mata hatimu sendiri.."

cinta itu abstrak bahkan takkan dapat diproyeksikan dalam wujud atau bentuk apapun..

Her!

Her!

My Emotion

My Emotion